Atalarik Syach Cuek Menjomblo

Atalarik SyachAtalarik Syach masih betah menyendiri, meski usia sudah menginjak 37 tahun. Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu cuek belum juga mendapatkan seorang kekasih.

“Saya tetap mencari, tapi kalau belum dapat, ya mau diapain. Saya yakin Tuhan selalu ada jalan buat umatnya. Ya kalau jodoh tidak lari ke mana. Asmara sangat penting bagi saya, tapi memang saat ini saya lagi belum ketemu sama jodoh saya,” ucapnya, di Graha Bimasena, Jalan Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (30/3/2011).
Saking betahnya menjomblo, kakak dari artis Teddy Syah itu sering ditanya keluarga tentang pendamping hidup. Namun, artis yang memulai profesi sebagai model itu tetap bergeming.
“Keluarga juga sering tanya, mana kekasih saya. Tapi kenyataannya memang tidak ada, mau diapakan lagi. Sebenarnya kalau soal itu mereka mempercayakan kepada saya, mengingat saya kan yang menjalani,” urainya.
Atalarik sebenarnya tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari tambatan hati. Oleh karena itu, peraih Panasonic Awards 2011 itu yakin suatu saat sang pujaan hati akan datang dengan sendirinya.
“Kalau kriteria, yang penting bisa mengikuti saya dan mengerti kesibukan saya. Untuk fisik, ya biasalah, kalau fisik sih relatif. Pokoknya, saya yakin banget akan ada momennya. Saya yakin pasti akan datang asmara itu ke saya,” ujarnya optimistis.
sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today