Game Terbaru Crysis 2 versi PC

Game Terbaru Crysis 2 versi PC, Crysis 2 Siap Upgrade ke DirectX 11. Crysis 2 hingga kini masih menjadi salah satu game dengan tampilan grafis paling mempesona. Tak cukup sampai di situ, pengembang game ini pun bersiap meningkatkan kualitas grafisnya.

Bicara mengenai game dengan tampilan memukau, pasti tidak jauh dari seri Crysis. Terlebih lagi jika berbicara mengenai game First Person Shoote (FPS), game tersebut pasti masih menjadi favorit.

Seri perdana Crysis sukses memukau para gamer, begitu pun sekuelnya. Nah, kini Crytek, pengembang Crysis, siap merilis patch terbaru yang membuat penampilan game tersebut kian mengesankan.

Patch tersebut hanya akan dirilis untuk Crysis 2 versi PC. Sedangkan versi konsol, bisa dipastikan belum ada perubahan.

"Ada beberapa hal yang diinginkan pemain, seperti tessellation. Fitur itu akan kembali kami hadirkan tapi tidak untuk konsol, melainkan untuk PC kelas atas," ujar Jones, Director of Global Business Development untuk CryEngine.

Akan tetapi Jones belum mau membeberkan kapan patch tersebut bakal dirilis, tapi menurut kabar yang beredar diperkirakan di penghujung Juni 2011 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today