Alat untuk melacak anak hilang


pikavu-express-locator-tracks-the-location-of-your-kid
Ada kalanya orang tua menjadi sangat ceroboh ketika membiarkan anaknya berkeliaran tanpa mengawasinya. Apalagi ketika berada di tempat ramai misalnya di pusat perbelanjaan, sehingga tak jarang pula yang terjadi adalah terpisahnya anak dengan orang tua. Untungnya para orang tua masih bisa dibantu dengan adanya bagian informasi yang membantu mencari anak Anda yang hilang tersebut.
Tentu saja kita tak selamanya bisa mengandalkan orang lain untuk selalu membantu mengetahui keberadaan anak kita. Kalau sudah terjadi kehilangan, akhirnya kita cuma bisa menyalahkan diri sendiri. Lalu adakah solusi cerdas untuk mengatasi resiko semacam ini?
Teknologi siap menjawab kecemasan Anda. Kini hadir Pikavu Express Locator, yang mana merupakan produk GPS buatan Spanyol. Produk GPS tersebut mampu melacak keberadaan Anak Anda melalui GPS yang ditanamkan pada jam tangan dan alat receiver portabel sebagai pasangannya.
Jam GPS tersebut harus dipakaikan pada anak. Alat ini tentu saja anti air dan anti goncangan, selain itu sudah ditanamkan sistem pengunci yang baik sehingga anak ataupun orang lain tak bisa melepaskan jam ini. Sedangkan perangkat receiver portabelnya sendiri sudah dirancang khusus dengan layar sentuh berukuran 4.2 inchi yang mana dapat menunjukkan lokasi keberadaan anak Anda ketika memakai jam tersebut.
Sistem Pikavu sendiri terdiri dari 4 sistem yaitu SBAS-GPS, indoorVision, VisionCellid dan T-GSM yang mana dapat menunjukkan lokasi terkini anak Anda dalam waktu 10 detik saja. Tertarik menggunakan alat ini?! Tentunya Anda harus merogoh kantong sedikit lebih dalam yaitu sekitar 950 EUR atau sekitar 13,3 juta rupiah. Cukup mahal memang, tapi apalah artinya kalau Anda harus kehilangan buah hati Anda dibandingkan dengan mengeluarkan dana cukup besar untuk menjaganya.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today