Motorola Xoom Terbaru 2011 Tablet pertama Android Honeycomb


Motorola Xoom Terbaru 2011 Tablet pertama Android Honeycomb ini Mendarat di Indonesia 15 Juli 2011. Setelah dirilis Februari 2011 silam di AmerikaSerikat, kini Motorola Xoom resmi mendarat di Indonesia. Tablet pertama Android Honeycomb itu rencananya dipasarkan mulai hari ini, Jumat (15/7/2011).

Xoom diperkuat dengan prosesor Nvidia Tegra dua inti berkecepatan 1 Ghz serta memori 1 GB RAM. Sedangkan kapasitas memorinya mencapai 32 GB, kamera depan-belakang, true multi-tasking functionality, dan layanan Google Mobile yang dihantarkan pada layar HD 10,1 inch.

"Dirancang secara keseluruhan dengan mempertimbangkan pengguna, tablet ini menyediakan lebih banyak cara untuk bersenang-senang, berhubungan dengan teman, dan untuk tetap produktif selama di perjalanan," kata Robert van Tilburg, Senior Regional Sales Director untuk Motorola Mobility.

Di Indonesia, Motorola Xoom didistribusi oleh Wellcomm Shop. Namun sayangnya, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (15/7/2011), tidak menyebutkan kisaran harga untuk menebus tablet tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today