Loewe Individual 3D TV LCD


Anda sedang cari TV 3D yang enak dilihat? Loewe pabrikan TV dari Eropa kali ini menghadirkan sedikit inovasi yang memungkinkan kita memiliki TV LCD 3D yang bisa kita ganti warna-warna border insetnya (pinggiran TV) sesuai keinginan. Warna-warna yang ada antara lain pink neon, ebony, biru, krom metal, dll.
Loewe Individual 3D TV
Loewe Individual 3D TV

Selain warna yang bisa diganti-ganti, TV ini juga fleksibel untk pengaturan posisi dalam arti kita bisa mengatur ketinggian dari TV ini secara fleksibel yang bisa Anda lihat pada gambar di atas.
Anda juga akan mendapat desain TV yang ramping, desain modern futuristik yang mampu menampilkan 3D di mana di dalamnya juga terdapat built in DVR dengan kapasitas 500GB. TV ini memiliki teknologi LED untuk layar dan Loewe Subwoofer untuk menampilkan bas yang hidup serta Loewe Sound Projector untuk efek 7.1 suara dari 1 speaker saja. Loewe Individual 3D TV tersedia dalam ukuran 55″, 46″, 40″, and 32 inci. Anda dapat menikmati tontonan 3D menggunakan kacamata active 3D dari Loewe di mana TV ini juga mampu mengkonversi konten 2D menjadi 3D.
Info lebih lanjut: http://www.loewe-int.de/en/products/loewe-individual/individual/3d-tv.html

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today