Spesifikasi dan Harga Game Crysis 2 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Game Crysis 2 Terbaru Dengan Pertempuran di KotaNew York. Crysis 2 menanggung beban berat untuk memberikan kesan yang lebih bagus daripada seri sebelumnya sehingga mendapat banyak simpati penggemar game. Crysis 2 menampilkann efek gabungan antara keindahan dan kehancuran yang membuat game shooter ini terlihat lebih unik.

Berlatar tahun 2024 yang tampak seperti dalam film "The Day After Tomorrow", Crysis 2 menggambarkan keadaan Kota New York yang sedang diserang dari berbagai arah oleh virus aneh yang sedang melahap seluruh distrik Kota. Kota, yang saat itu berada dibawah kendali militer dan pihak keamanan Crynet, mulai diserang oleh makhluk-makhluk asing. sebagai seorang angkatan laut yang bernama Alcatraz dan dengan armor nanosuit yang modern, anda ditugaskan untuk membantu pertempuran.

Nanosuit yang anda gunakan dapat memilih tiga mode, yaitu menghilang, menambah kekuatan dan kecepatan, serta armor yang kuat membuat anda seperti tank. dalam game ini, anda juga dapat memodifikasi senjata sesuai kebutuhan. salah satu kelebihan dalam game ini adalah musuhnya sangat pintar sehingga sulit untuk mengalahkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today