Apa Keuntungan dan Kerugian blogger????


Calon blogger dan blogger baru masih bisa bingung seperti apa platform blogging untuk digunakan. Dalam industri blogging, ada beberapa pilihan dalam hal platform blogging terbaik untuk digunakan. Namun, ada dua platform yang banyak digunakan. Blogger.com dan Wordpress.org.
Blogger.com memiliki banyak keuntungan. Ini termasuk:
1. Mudah untuk blogger baru untuk digunakan.
Menyiapkan blog sangat sederhana. Ini hanya masalah mengikuti beberapa petunjuk.
2. Tidak perlu menginstal apapun
Hal ini sangat baik untuk non-teknisi.
3. Bebas untuk menggunakan
Sebagai pemula, platform ini merupakan titik awal yang sangat baik. Tidak ada keahlian khusus yang dibutuhkan dan biaya tidak diperlukan untuk menggunakannya.
4. Nama Domain gratis
Bila menggunakan platform ini, Anda cukup memilih nama domain. Awalnya sistem akan memeriksa apakah seseorang sudah menggunakannya. Jika tidak, Anda bisa menggunakan nama domain yang Anda pilih.
5. Kemudahan di Posting
Menulis posting sangat sederhana. Hal ini mirip dengan mengetik pada dokumen word.
6. Tema mudah untuk Perubahan
Jika tidak yakin cara blog terlihat, Anda dapat dengan mudah mengubahnya dalam hitungan detik. Hal ini memungkinkan blogger baru untuk memiliki nuansa yang berbeda dan kemungkinan pilihan dalam desain atau tema.
7. Satu dashboard
Semua blog Anda dapat diakses melalui satu layar atau dashboard. Hal ini memungkinkan untuk memudahkan pengelolaan semua blog Anda.
Ini adalah beberapa Kekurangan menggunakan Blogger.com:
1. Fleksibilitas Terbatas
Seperti hanya ada beberapa desain dan tema, blog yang paling terlihat dan merasakan hal yang sama. Ini berarti bahwa tidak mudah untuk membedakan diri dari blogger lain dan tidak memungkinkan Anda bersinar di ceruk pasar Anda sendiri.
2. Nama Domain Panjang
Seperti blog Anda di-host oleh blogger, nama domain Anda juga akan mencakup merek mereka, seperti:
<a href="http://bocahvillage.blogspot.com">http://bocahvillage.blogspot.com</a>bukannya yang ideal yang www.bocahvillage.com. mungkin pelanggan Anda dengan mudah akan tahu bahwa blog Anda di-host di blogger secara gratis.

3. Blog kepemilikan tetap dengan blogger
Anda tidak memiliki blog blogger anda. Ini berarti bahwa jika blogger suatu hari mati, ia memiliki semua isi Anda dan segala sesuatu di blog Anda. Kecuali Anda memiliki cadangan di tempat lain, Anda bisa kehilangan seluruh blog. Jika blogger memutuskan mereka tidak seperti blog Anda, mereka dapat menutup ke bawah kapan saja.
Jika anda berencana untuk membuat sebuah pendapatan online, Anda dapat mulai menggunakan blogger untuk membiasakan diri dengan bagaimana blog bekerja. Kemudian, Anda mungkin usaha dalam menggunakan platform lain yang mayoritas blogger profesional menggunakannya.


0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today