Bagaimana Search Engine Bekerja

Search engine umumnya menggunakan "laba-laba". Program ini "merangkak keluar" di internet untuk mencari informasi baru atau konten dari website yang berbeda.Setelah mengambil isi yang ditemukan, itu toko atau indeks mereka.
Laba-laba, juga dikenal sebagai bot dan crawler, merangkak melalui link yang ditemukan di situs web. Mereka melakukan perjalanan melalui hyperlink dan begitu mereka tiba di situs web, mereka akan memindai halaman web. Laba-laba akan menganalisis unsur-unsur: judul, judul, tubuh dan tag meta. Setelah mereka menemukan semua yang mereka butuhkan, mereka menyimpan semua menemukan mereka dalam database.
Setiap halaman dalam basis data kemudian peringkat, menerapkan algoritma beberapa mesin. Di sinilah mesin pencari optimasi (SEO) masuk Peringkat akan tergantung pada bagaimana Anda telah mengoptimalkan situs web Anda. Untuk mendapatkan peringkat yang baik, Anda harus telah menerapkan teknik SEO anda yang akan memberikan nilai yang tinggi.
Ingat bahwa peringkat akan menentukan tempat Anda di halaman hasil mesin pencari (SERP) - halaman yang mengembalikan daftar hasil peringkat menurut beberapa faktor.
Dan ketika seseorang mencari sebuah kata atau frasa, mesin pencari akan mencocokkan kata atau frase untuk informasinya diindeks. Ini akan mengambil potongan-potongan informasi yang telah mengikuti kriteria tertentu dan menampilkan mereka ke SERP. Orang yang hanya mencari kata maka akan harus memilih, biasanya dari hasil atas, website dia ingin mengunjungi.
Pentingnya mengetahui cara kerja mesin pencari adalah latar belakang pada karya-karya optimasi bagaimana pencarian. Ambil keuntungan dari teknologi ini dengan melakukan strategi yang akan membuat website Anda terlihat. Lakukan yang terbaik untuk membuat website Anda mengundang untuk laba-laba. Dan jika spider mengunjungi situs web Anda sering, peluang Anda untuk mendarat di hasil teratas yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today