Siapakah SAYA????

    Assalamualaikum Wr.Wb.  tepat jam 3.10 dini hari/sabtu 16 april 2011 saya mulai membuat blog ini dan mulai membuka mata lebar2 untuk melototi layar pc saya,agar tidak ngantuk dan salah ketik,,,hehehehe.oh iya sesuai judul di atas SIAPAKAH SAYA?????????????? (loh,kok malah nanya,katanya mau kenalan?)ckckckck.Saya adalah bocah ndeso alias katrok alias nggunung alias dekil alias ndesit wkwkwkwk alias- aliasan segala kayak teroris aja,heheheheh.saya mencoba berbloging ria seperti teman2 semua yang sudah melakukannya,semoga dengan menjelajahi dunia bu maya ini saya lebih bertambah lagi wawasan saya,walaupun sekarang tidak bisa apa2 wkwkwkwkw.dan inti dari pembuatan blog ini adalah,.selain berbagi masalkah apapun,tentunya juga berharap untuk mendapat penghasilan heheheh seperti kalian juga tentunya,,,cuuuitt cuitttttttttttttttt,,,bukan rahasia umum lagi dehhhhh heheheheh..sekian dulu perkenalan saya heheh.(perasaan gak ada yang di kenalin deh,kok sudah sekian?) wkwkwkwk,udah-udah yang penting udah kenalan hehehe.
 
SALAM BOCAH NDESO TEKO ( from,dari,min aina) KEDIRI,JAWA TIMUR.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today