Bagaimanakah Cara Untuk Dapatkan Backlink PR Tinggi

 Salah satu backlink PR tinggi dapat bernilai ratusan link dari situs PR rendah. Jadi mari kita lihat 3 cara terbukti tentang cara untuk mendapatkan backlink pr tinggi ke website Anda.


1. dengan cara meminta link kepada pemilik PR tinggi. 


Untuk pergi tentang meminta link dari situs-situs lain, Anda harus mencari situs yang terkait dengan Anda dan mengirim pemilik situs email. . Anda  dapat menawarkan sesuatu sebagai balasannya. Apakah Anda memiliki situs web lain Anda bisa link kembali kepada mereka dengan, menciptakan struktur tiga cara link? Bisakah Anda membantu mereka dengan menyediakan beberapa konten gratis, atau menggunakan bagian dari perangkat lunak backlink untuk membantu upaya optimasi mesin pencari mereka? Mungkin Anda dapat bertukar jasa grafis? Maksudku grafis seperti spanduk!

2.bertamu atau blogwalking atau guest blogging



cara ini sangat mirip dengan yang pertama, kecuali bukannya mendapatkan link di sidebar atau footer halaman, Anda akan dapat menciptakan konten untuk pemilik blog dan mendapatkan link kontekstual beberapa dari blog. link kontekstual yang paling kuat, dan perlu diingat bahwa menempatkan link anda di bagian atas artikel tersebut akan lebih kuat dari link di bagian bawah artikel.
Anda akan dapat menyertakan beberapa backlink dengan posting tamu yang Anda lakukan. 

3.jaringan blog.

Hal ini benar-benar hebat tentang penggunaan jaringan blog kualitas adalah bahwaAnda akan bisa mendapatkan link Anda di blog page rank yang tinggi sangat mudah.Yang harus Anda lakukan adalah mengirim posting dengan link ke jaringan dan akandiserahkan ke blog.

Anda harus berhati-hati dan pastikan Anda mendapatkan hak untuk jaringan bahkanblog. Banyak jaringan baru yang penuh halaman blog peringkat rendah, dan hasilnyatidak akan bagus.

Sama seperti apapun yang Anda lakukan secara online, fokus pada kualitas.

Apakah setiap artikel Anda menulis mengalir dengan kualitas. Membantu orang untuk memecahkan masalah dan mereka akan ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana Anda bisa membantu mereka dan mereka akan lebih cenderung mengklik link.?


0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today