Teknik SEO Untuk menguasai pasar Lokal


     Jika Anda ingin mendominasi pasar lokal Anda maka Anda mungkin perlu mengadaptasi teknik SEO yang Anda gunakan untuk menemukan kesuksesan. Ini mengejutkan betapa sedikit usaha kecil yang sukses menangani hasil pencarian lokal.
Ini mungkin karena mereka percaya bahwa hanya ada tidak lalu lintas yang cukup untuk membuat pendekatan ini bermanfaat. Hal ini, bagaimanapun, sering salah. Anda mungkin akan terkejut dengan dampak yang penargetan lokal dapat memiliki. Anda mungkin menemukan bahwa itu tidak membawa dalam jumlah pengunjung yang signifikan dan bahwa banyak dari mereka yang sebenarnya dilakukan pengunjung akan lebih cenderung untuk melakukan pembelian.
Hal yang besar tentang jenis optimasi adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menarik pengunjung yang sedang mencari sesuatu yang sangat spesifik. Ini benar-benar dapat bekerja untuk keuntungan Anda, membantu Anda untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Ini adalah tujuan utama dari strategi SEO yang paling.
Jadi bagaimana Anda menyesuaikan taktik Anda untuk memperhitungkan fakta bahwa Anda sedang mencari di daerah setempat? Hal pertama yang harus katakan adalah bahwa website Anda tentu harus mencerminkan pendekatan ini. Tidak ada link membangun titik kecuali Anda di-situs optimasi yang benar.
Jangan takut dengan jelas menyebutkan area lokal Anda dalam konten Anda. Ini kemungkinan bahwa Anda bangga di mana Anda berada. Jangan lupa untuk berteriak tentang hal itu!
Bila Anda mencari link, ingatlah bahwa Anda masih berusaha untuk menarik masyarakat setempat. Anda akan menemukan bahwa banyak bisnis lokal dan individu ingin membeli dari penduduk setempat lainnya. Mereka adalah audiens target Anda.
Jika Anda berbasis di Inggris, misalnya, maka pastikan bahwa Anda menggunakan bahasa yang sesuai untuk pembaca dari bagian dunia Anda. Kau tidak bertujuan untuk menarik pengunjung ke situs web yang tinggal di Amerika Serikat atau Australia, jadi ada sedikit menulis artikel titik (atau konten website) yang mengabaikan lokasi Anda.
Mungkin ada persaingan lebih sedikit jika Anda menargetkan pencarian lokal, namun Anda hanya dapat mengambil keuntungan dari situasi tersebut jika Anda menggunakan pendekatan yang cerdas. Akan bodoh untuk mengasumsikan bahwa Anda dapat dengan mudah memperoleh posisi search engine terbaik dengan menggunakan teknik yang sama yang akan Anda gunakan jika melihat bersaing secara nasional.
Bersaing bagi pengunjung di daerah Anda akan memerlukan pendekatan yang sangat spesifik. Untungnya, Anda berada dalam posisi yang bagus untuk berhasil karena Anda sudah akan memiliki banyak pengetahuan tentang apa yang orang lokal cari.
Ambil keuntungan dari pengetahuan ini mendominasi pemandangan mesin pencari di daerah Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today