Cara meningkatkan kunjungan di situs kita tanpa mesin pencari"search engine"


Ini adalah fakta bahwa mesin pencari adalah jalan utama yang digunakan oleh banyak pemasar online untuk mendapatkan eksposur yang besar di dunia online. Sedang digunakan oleh kebanyakan orang untuk permintaan  secara online, peringkat di search engine seperti Google, Yahoo, MSN, dan Bing dianggap penting untuk membuat situs Anda populer.
Namun, karena dinamika di search engine dengan perubahan yang terjadi cepat, peringkat Anda yang paling mungkin untuk mengubah setiap sekarang dan kemudian. Dengan ini, Anda harus tahu bagaimana untuk menghasilkan lalu lintas situs tanpa tergantung pada mesin pencari untuk memastikan fondasi kuat dalam industri pemasaran online.
Jadi, berikut adalah beberapa metode Anda bisa mencoba untuk membangun kehadiran Anda di internet dan menghasilkan lalu lintas ke situs Web Anda:
Membuat blog - blog Anda mewakili perusahaan Anda di World Wide Web, dan ini adalah salah satu cara terbaik untuk mencapai pasar Anda dengan menyediakan konten yang berguna yang berhubungan dengan bisnis Anda. Memperbarui blog Anda secara teratur melalui posting konstan akan membuat anda populer dengan blogger lain.
Blog search engine juga membuat jalan untuk menjadi dikenal di kolom pencarian sebagai blog yang paling memberikan informasi yang berguna dan ulasan dapat diandalkan. Menjadi blogger aktif dengan berpartisipasi melalui komentar posting dengan blog lain akan membantu Anda mendapatkan popularitas.
Berlatih sindikasi blog - Setelah membuat blog anda dan membangun hubungan yang baik dengan sesama pemilik blog, Anda sekarang bisa berlatih sindikasi blog. Proses ini adalah tempat pemilik blog pertukaran nikmat menampilkan isi masing-masing dan link di situs masing-masing.
Berpartisipasi di forum online - Menetapkan keberadaan Anda di forum online dan papan diskusi yang berhubungan dengan kampanye Anda memungkinkan Anda untuk berbagi keahlian Anda pada bidang tertentu dan mendapatkan pengikut. Dengan berbagi konstan ide, Anda bisa mendapatkan reputasi yang baik di web sebagai otoritas di industri terkait.
Menggunakan media sosial - Facebook, Twitter, dan MySpace, dan situs media sosial lainnya yang terbukti akan berpengaruh dengan jutaan pengguna online memiliki account mereka sendiri. Menembus pada situs tersebut memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan ceruk pasar Anda dengan konten menarik berbagi.
Melakukan email marketing - Salah satu metode tertua pemasaran online masih dipraktekkan saat ini, pemasaran email adalah cara yang lebih pribadi menghubungkan dengan target pasar dan mendorong mereka untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang bisnis dengan mampir di situs tersebut. Buat mailing list di mana pengguna online dapat mendaftar dan mengirimkan update reguler kepada mereka.
Pembelian dibayar iklan - Mendapatkan spot iklan dibayar juga efektif karena Anda menjadi terlihat bukan hanya di search engine tetapi juga untuk blog dan situs terkait. Meskipun membutuhkan investasi moneter, Anda dijamin untuk menghasilkan lalu lintas situs selama Anda memilih situs populer yang akan terlihat .


0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today