Cara terbaik membuat blog agar sukses


 Jika Anda membuat kebiasaan mengikuti praktek-praktek terbaik, posting blog Anda akan lebih mungkin untuk dibaca, dinikmati dan dibagi.
1. Gunakan judul yang catchy. Buat judul yang unik, pertimbangkan untuk menggunakan pertanyaan dan daftar.
2. Gunakan visual yang menarik blog. Sertakan foto atau video Anda dalam. Ini akan mendapatkan perhatian banyak orang dan membantu mereka lebih memahami isi blog Anda.
3. Sertakan link menambahkan. Link kedalaman dan kredibilitas untuk artikel Anda dan memungkinkan Anda untuk menunjukkan cinta 'a' sedikit link.
4. Gunakan peluru, huruf miring, dan huruf tebal. Hal ini membuat lebih mudah untuk dibaca. Dengan menggunakan font tebal memungkinkan pembaca untuk segera memindai posting Anda.
5. Biarkan kepribadian Anda datang melalui. Hal ini yang membuat blog Anda unik.
6. Membuat blog pendek, jika pembaca Anda mungkin mengambil satu melihat posting Anda dan baut. Jika Anda memilih untuk membuat posting blog Anda yang panjang, pertimbangkan melanggar blog Anda menjadi bagian-bagian atau menggunakan huruf tebal untuk menyoroti poin-poin utama dari blog. Hal ini adalah tentang mudah dibaca.
7. Referensi artikel Anda,. Jika anda orang lain menggunakan karya menyertakan referensi atau link ke artikel mereka.
8. Jadilah menarik dan bersenang-senang. Antusias Anda untuk topik mungkin akan datang melalui dalam tulisan Anda dan membuat untuk menyenangkan read more.
9. Mendorong komentar dan. Anda Libatkan pembaca mengembangkan hubungan dengan mereka. Hal ini dapat yang sederhana seperti mengakhiri posting Anda dengan pertanyaan. Kuncinya di sini adalah untuk memudahkan bagi pembaca untuk meninggalkan komentar.
10. Jadilah berani. Ini mungkin mengambil bentuk yang keterlaluan atau kontroversial.
11 tag. Post. Hal ini akan membantu pembaca Anda menemukan Anda.
12 sampai. Menanggapi komentar sesegera mungkin teman. Anda Perlakukan pembaca seperti. Jika teman Anda memanggil Anda dan daun pesan, Anda menunggu hari untuk merespon?
13. Membuat posting blog Anda mudah untuk berbagi. Hal ini mungkin termasuk menambahkan widget seperti Tweet, Reddit, Delicious, Stumble Upon, dll
14.. Post sering ini membantu menjaga blog anda segar dan membujuk mesin pencari untuk mengindeks Anda lebih sering.
15. Promosikan blog Anda. Ini melibatkan posting posting Anda ke situs bookmark, seperti Stumble Upon dan Delicious. Menggunakan Facebook dan Twitter atau komunitas virtual lain seperti LinkedIn dan Craigslist .


0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today