Tips seo untuk wordpress


    Untuk mengoptimalkan  WordPress agar menarik bagi mesin pencari adalah merupakan bagian penting dari promosi situs web.
  Umumnya, ketika kita berbicara tentang WordPress, pada dasarnya dikenal sebagai SEO-friendly. Website didirikan dengan WordPress biasanya mendapat peringkat lebih tinggi dalam periode yang wajar. Namun demikian, ada tips tentang cara mengoptimalkan WordPress. Baca terus dan belajar tentang mereka.


1. Modifikasi Permalinks Default
URL yang mengarahkan pada entri tertentu dalam sebuah blog tertentu disebut Permalinks. The permalink WordPress dalam mode default adalah SEO tidak bersahabat. Sebagai contoh, istilah khusus untuk link yang tidak termasuk di dalamnya.
Tak perlu dikatakan, para permalinks akan diubah menjadi lebih SEO friendly oleh particularizing mode disesuaikan dalam opsi yang ditemukan di permalinks. Jadi, disesuaikan buil-up harus dibaca sebagai berikut: kategori%%%% postname. Setelah embel ini ditempatkan di struktur, link akan muncul seperti ini: http://thewebsite.com/thecategory/the-name-of-the-post. Selanjutnya, nama halaman akan berubah menjadi ini: http://thewebsite.com/about.
Tersedia Paket SEO
Bundel SEO yang datang dalam semua-dalam-satu paket ini dianggap sebagai penting plug-in di Wordpress. Pada gilirannya, plug-in ini akan membantu blogging untuk mencapai totalitas dan akan menjadi konten yang dikelola dengan baik. Dengan kata lain, plug-in ini adalah solusi yang baik untuk masalah SEO Anda di Wordpress. Hal ini dapat berjalan dengan versi 1.5 dan lebih tinggi.
Untuk setiap halaman akan mendapatkan SEO untuk judul dan ringkasan diposting. Baik halaman dan posting akan melahirkan ditugaskan kata kunci. Secara otomatis, Meta tag akan mendapatkan isi yang serupa yang dihasilkan oleh plug-in untuk mencegah memiliki diindeks atau yang digandakan.
Penelitian Optimasi Kata Kunci
Bingkisan yang paling penting dari alat-alat untuk membantu blogger untuk mengoptimalkan mesin pencari adalah kata kunci penelitian.
struktur dasar yang situs harus dipertimbangkan bersama dengan kata kunci dalam konten. Kategori, misalnya, struktur situs sendiri, harus buang biji pada kata kunci untuk membawa pengunjung situs.
SEO Wordpress tampaknya dilakukan untuk tugas yang menantang yang pasti dapat menghasilkan hasil yang positif harus diambil pada tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Popular Posts Today